Kamis, 11 Oktober 2012

Kritikku



 

Awal pertama kalinya aku bertemu dengan Pak agus,, beliau orangnya sangat sederhana dan ramah tamah, dia juga telah mengajariku dari hal yang dulunya tidak aku tahu dan akhirnya aku tau, sejak dia mengajariku dalam pelajaran tik saya merasakan bahagia dan ada perkembangan yang terjadi pada diriku, mulai dari membuat gmail,blogger,dll. Pak agus memang orang yang taat pada aturan sebagai seorang guru.Pak agus juga mengajari sedikit ilmu agama bagi kami walaupun dia bukan guru agama, dia juga selalu memberikan hal yang positif pada kami, saya bangga mempunyai guru seperti pak agus.

Tapi lama-kelamaan beliau mengajar,tiba-tiba beliau berubah jadi sering marah-marah dan kami merasa tersinggung jika bapak mengeluarkan kata-kata yang seharusnya tidak diucapkan dari perkataannya yang membuat kami sakit hati,., jadi kami mohon pak tolong kembali seprti yang dulu lagi,.,

Saya mohon maaf kalau saya mengkritik bapak seperti ini tapi ini adalah saran dan kritik kami untuk bapak,sekaligus tugas kami, sekali lagi saya minta maaf.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar