Selasa, 23 Oktober 2012

JIKA AKU MENJADI


 JIKA AKU MENJADI SEORANG PEGAWAI BANK

Apa yang anda hurus lakukan saat ini
       Saat ini sebelum impianku tercapai yang harus saya lakukan yaitu mengejar semua impianku,terutama untuk membahagiakan orang tua ku. Dan sebelum aku menjadi yang ku inginkan,aku tidak akan melupakan apa yang telah diajarkan ku oleh orang tua, guru,dan orang disekelilingqu. Dan mudah-mudahan aku menjadi orang yang sukses dan berguna bagi Negara.

     Dan sekarang, saat ini aku hanya bisa berusaha dan berdoa kepada yang maha kuasa untuk menjadi seorang yang sukses. Dan jika aku diberkati dan direstui oleh allah insyaallah saya tidak akan mengecewakan orang yang menyayangiku terutama orang tuaku yang selama ini telah merawatku hingga besar seperti saat ini.
     Sejak kecil aku ingin sekali menjadi pegawai bank karena pegawai bank itu bisa membantu orang yang membutuhkan uang. Dan pegawai bank itu selalu ramah tamah,murah senyum,dan selalu membantu kepada pelanggannya. Dan saya ingin menjadi pegawai yang taat pada peraturan.

Menjadi pegawai bank
Apa yang anda lakukan
    Jika saya menjadi seorang pegawai bank saya akan bekerja dengan sungguh-sungguh dan taat kepada peraturan supaya pekerjaan yang saya lakukan berjalan dengan lancar dan baik untuk menyelesaikan masalah perbankan.
Dan jika impian ku telah tercapai semua saya tidak akan sombong dan selalu ingat pesan orang tua ku untuk selalu jujur dalam melakukan tugas yang diberikan. Dan saya sangat berterima kasih atas doa orang yang menyayangiku sehingga nanti saya bisa menjadi yang ku inginkan yaitu menjadi seorang pegawai bank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar